Info Judi Online

Siapa yang bisa menggantikan Santiago Solari

Siapa yang bisa menggantikan Santiago Solari?

Real Madrid kemungkinan besar akan mencari manajer baru di musim panas setelah menyaksikan musim mereka runtuh pada laga selama seminggu terakhir.

Los Blancos tersingkir dari Copa del Rey di babak semifinal pekan lalu, kalah dari Barcelona 3-0 di leg kedua setelah imbang 1-1 di leg pertama.

Dan diikuti oleh kekalahan La Liga 1-0 dari rival Clasico mereka, yang membuat Real kehilangan 12 poin dari pemimpin liga dengan 12 pertandingan tersisa musim ini.

Dengan kekalahan itu terjadilah akhir dari harapan mereka untuk kesuksesan domestik musim ini, diharapkan mereka bisa bersandar pada laga di Eropa mereka melawan Ajax.

Tetapi pemenang Liga Champions 13 kali itu dihancurkan 4-1 di Bernabeu, kalah agregat 5-3, yang merupakan kekalahan ketiga mereka dalam seminggu.

Santiago Solari telah melihat dua kekalahan kandang terberat klub dalam kompetisi sepanjang masa, setelah juga kalah 3-0 dari CSKA Moscow pada bulan Desember, meskipun hanya bertugas selama 113 hari.

Pemain Argentina – yang sebelumnya manajer tim B Madrid – baru mengambil alih Julen Lopetegui pada akhir Oktober dan setelah peningkatan awal, telah kehilangan delapan dari 31 pertandingan dengan tim kelas berat Spanyol dan tampaknya akan dibebaskan dari tugas manajerial di musim panas meskipun menulis kontrak hingga 2021.

Tapi siapa yang bisa menjadi manajer berikutnya yang menggantikan Solari?

Jurgen Klopp
Terkunci dalam kontrak jangka panjang di Liverpool, peluang Real untuk memenangkan Klopp dari Anfield nyaris tidak ada.

Namun setelah membawa The Reds ke final Liga Champions musim lalu dan memberi Manchester City Pep Guardiola kemenangan nyata untuk gelar Liga Premier musim ini, Klopp bisa menjadi kandidat yang menarik.

Pemain Jerman ini memiliki reputasi untuk bermain sepakbola yang menegangkan dan menyerang dan manajemen manusianya mungkin membantu untuk mendapatkan lebih banyak dari banyak bintang Real yang berkinerja buruk.

Mauricio Pochettino
Bos Tottenham Pochettino tampaknya adalah orang yang dicari dan telah dikaitkan dengan Real dan Manchester United.

Tarik menarik pada awalnya diperkirakan akan terjadi di musim panas tetapi keberhasilan bos sementara United Ole Gunnar Solskjaer dapat membebaskan Real untuk mendekati ahli taktik Argentina Pochettino – yang telah melakukan pekerjaan yang sangat baik di Spurs sejak 2014.

Meskipun belum memenangkan trofi utama, Pochettino bekerja dengan anggaran kecil di Spurs dan klub-klub sebelumnya – plus penggunaan pemain muda – menunjukkan ia bisa menjadi orang terbaik untuk pekerjaan itu karena Real perlu menyegarkan di lapangan.

Tetapi negosiasi dengan kepala Spurs Daniel Levy akan sulit dan Real pasti akan dipaksa berpisah dengan biaya kompensasi yang cukup besar untuk mendaratkan Poch.

Jose Mourinho
Sejak dipecat oleh United pada bulan Desember, Mourinho secara teratur dikaitkan dengan kembalinya Bernabeu meskipun dengan cara masam di mana ia meninggalkan Real setelah masa tiga tahun pada tahun 2013.

Pemain asal Portugal itu diperkirakan mempertahankan dukungan presiden klub Florentino Perez, dan mantra kedua yang bertanggung jawab tidak terbayangkan.

Meskipun dipecat oleh Chelsea dan United dalam dua pekerjaan terakhirnya, Mourinho adalah pelatih paling sukses yang tersedia dengan 25 penghargaan utama untuk namanya.

Setelah tidak memenangkan satu dalam 18 bulan terakhir – mantra terpanjang tanpa perak dalam karirnya – Mourinho bisa dua kali lipat lapar untuk membuktikan poin di ibukota Spanyol.

Arsene Wenger
Wenger meninggalkan Arsenal setelah 22 tahun bertugas musim lalu dan meskipun menyatakan dia akan kembali bekerja pada Januari, belum menemukan pekerjaan.

Pemain berusia 69 tahun yang sangat berpengalaman tetap lapar untuk melanjutkan karir manajerialnya dan sedikit pekerjaan yang sesuai dengan prestise Real Madrid.

Namun pemain Prancis itu menolak tawaran sebelumnya dan berkata bulan lalu: “Saya menolak Madrid lebih dari sekali, tetapi sekarang saya harus mengatakan itu sudah berakhir untuk saya.” Mungkin tidak.